Jumat, 21 April 2017

Harvest Plafon PVC hadirkan Masjid mini di Rumah Anda



Jika anda ingin membuat suasana ibadah di rumah seindah suasana Masjid,maka kami akan memberikan design Plafon bentuk Kubah atau Dome seperti di Masjid.




Hal ini kami aplikasikan di Rumah Bapak Hanta Pa di Tanjung Keriahen - Langkat, sehingga penghuni rumah ketika beribadah akan terasa seperti di Masjid, selain itu juga dapat menambah nilai estetika ruangan yang bernuansa religi.
HarVest Plafon PVc dengan kandungan PVC yang lebih tinggi sehingga menghasilkan produk yang lebih kuat dan lentur, aman meski diaplikasikan dalam bentuk Dome.
Setiap pekerjaan kami akan diberi jaminan Garansi 2 tahun baik bahan plafon maupun kwalitas pasangan.
Garansi pemasangan hanya berlaku untuk pemasangan yang langsung kami lakukan, selain itu kami hanya memberikan jaminan untuk bahan plafon saja.
Terkadang agar dapat menghasilkan pemasangan yang lebih murah, kontraktor atau aplikator akan   tergiur untuk melakukan pemasangan kombinasi antara HarVest Plafon PVC dan Plafon sejenis yang lebih murah namun berkwalitas rendah.
Kami hanya akan memberikan Garansi untuk produk yang ada label "HarVest Plafon PVC", untuk produk kombinasi lainnya bukan menjadi pertwanggung jawaban kami.
Bagi yang berminat bisa menghubungi kami di 081361711062


Tidak ada komentar: