Jumat, 11 Maret 2016

Menambah keindahan Teras Gereja dengan Harvest Plafon PVC




Kali ini HarVest Plafon PVC kembali hadir di Gereja Protestan Persekutuan - Medan, dimana Plafon teras lama yang sudah rusak akibat kelembaban dan sedikit kebocoran sehingga mengganggu keindahan tampilan depan Gereja tersebut.
Dengan sentuhan design Minimalis kombinasi warna Cream Kilat dipadukan Coklat Sungkai, hasilnya tampilan teras Gereja menjadi lebih indah, bersih dan dinamis.




Pemasangan HarVest Plafon PVC juga dilakukan di selasar tingkat paling atas Gereja, yang sebelumnya juga rusak akibat tidak tahan air dan pemasangan yang tidak standart dengan Plafon jenis lain, sehingga sudah rubuh sebagian.


Dan yang terakhir atas permintaan Panitia, penutup Rolling Door Pintu Depan Gereja juga kita perindah HarVest Plafon PVC
Kami selalu menjaga kwalitas pemasangan, kepuasan Konsumen adalah tujuan kami, unutk itulah kami memberi GARANSI 2 tahun.

Garansi berlaku untuk pemasangan yang kami lakukan sendiri melalui kontrak resmi, Garansi berlaku apabila kerusakan yang terjadi akibat kwalitas bahan tidak seperti yang dijanjikan dan kerusakan akibat kelalaian kami atau pemasangan kami yang tidak standard.

Kami tidak bisa memberikan Garansi apabila kerusakan akibat bencana alam, kebakaran, dan kerusakan akibat Atap, Kanopi atau bagian rumah lain yang rubuh akibat pemasangan yang tidak baik sehingga mengakibatkan kerusakan Plafon kami.

Bagi yang berminat boleh menghubungi kami di 081361711062 atau kunjungi kami di
https://www.facebook.com/Harvest-Plafon-PVC-1415917938710579/

Tidak ada komentar: