Kamis, 13 April 2017

Harvest Plafon PVC hadir di Tanjung Keriahen,Langkat

HarVest Plafon PVC kembali dipercaya untuk menangani pemasangan Plafon sebuah rumah mewah type Paviliun milik Bapak Harianta Pa di daerah Tanjung Keriahen, Langkat.
Seperti biasanya kami selalu menampilkan design terbaru yang dinamis, yang dirancang sendiri oleh Designer kami.


Ini adalah Teras Samping, kami memberikan sedikit sentuhan etnik dengan memasukkan sedikit ornamen Karo yang dibungkus dengan nuansa kayu.




Untuk Teras Depan kami hadirkan bentuk kubah ( Dome ) dalam balutan bingkai Hexagon, yang rencananya di tengah2 nya akan ditempatkan lampu gantung.




Teras Belakang, berhubung suasana rumah yang masih di pedesaan dan sunyi, kami coba hadirkan bentuk dan kombinasi warna yang lebih semarak.
Tujuannya agar suasana lebih terasa ramai dan nyaman.


Plafon Ruang Tamu, Ruang Keluarga, dan Ruang Makan kami buat dengan motif yang berbeda tapi terhubung.
Bentuk Kubah atau Dome pada Ruang Keluaga berkesan menyatukan semua ruangan, untuk Ruang Tamu dibuat model Drop Gantung yang sedikit melengkung, sementara untuk Ruang Makan kami hadirkan 9 buah lubang berbentuk segi empat...

 Tampak samping kanan

Tampak dari depan

Tampak dari belakang

Tampak dari belakang B





Plafon Kamar Tidur Anak  Laki-laki, bentuknya dibuat sedikit lebih dinamis dengan paduan warna Biru dan Cream, sesuai dengan warna Favorit Pemilik Kamar.




Plafon Dapur dibuat sedikit bergelombang, dengna paduan warna kuning dan coklat.

HarVest Plafon PVC bukan sekedar Plafon PVC, kami berani memberi 2 tahun GARANSI !
HarVest Plafon PVC selalu tampil dengan model yang berbeda, karena model-model pemasangan kami design sendiri tanpa meniru gambar-gambar pemasangan yang banyak terdapat di Internet.
Berminat ? Hubungi kami di 081361711062

Tidak ada komentar: