Kamis, 19 Januari 2017

Harvest Plafon PVC : Pemasangan di GPKB Siborong-borong

Pemasangan HarVest Plafon PVC di Gereja Punguan Kristen Batak ( GPKB ) Siborong-borong akhirnya selesai, dan dapat digunakan untuk perayaan Hari Natal 2016.
Kepuasan Konsumen adalah tujuan kami, berkat doa dari Pendeta dan segenap jemaat disana, serta kerjasama yang baik dari tim tukangakhirnya kami bisa menghadirkan kembali karya spektakuler untuk Plafon Gereja di kota Siborong-borong.
Kota Siborong-borong letaknya di sekitar Danau Toba, terletak diantara kota Balige dan Tarutung, Sumatera Utara yang terkenal dengan Ombus-ombus dan Kacang Sioubuk nya.
Bandara Silangit, gerbang masuk menuju Danau Toba bila ditempuh dari Siborong-borong tidak sampai 30 menit perjalanan darat.

Gambar1. Tampilan Plafon dilihat dari depan pintu masuk Gereja

Gambar 2. Tampilan Plafon area Altar / Mimbar

Gambar 3. Tampilan Plafon dilihat dari arah Mimbar

Pada awalnya kami sedikit sulit untuk menentukan Modelnya, berhubung pemasangan rangka atap Gereja yang tidak memungkinkan kami untuk membuat design maksimal.
Biasanya pada Gereja-gereja yang lain rangka atap mengikuti atap yang tinggi menjulang, sehingga bisa dibuat model maksimal mengikuti alur rangka tersebut.
Namun pada Gereja GPKB ini bentuk rangkanya yang menutun datar sehingga mengurangi tinggi Gereja apabila tertutup oleh Plafon.
Seperti yang ditunjukkan pada 2 gambar dibawah ini.

Gambar 4. Bentuk rangka atap Gereja GPKB dilihat dari arah Mimbar

Gambar 4. Bentuk rangka atap Gereja GPKB dilihat dari arah pintu masuk Gereja

Dan untuk menyikapinya, kami coba hadirkan model seperti gelombang air yang melengkung naik dan turun, memaksimalkan keunggulan HarVest Plafon PVC yang lebih lentur dibanding Plafon PVC lainnya, karena kandungan PVC yang lebih tinggi sehingga bahan plafon lebih kuat dan lentur.
Dan mengikuti bentuk Gereja yang memiliki sayap kanan kiri, lalu kami hadirkan bentuk salib ditengah dengan nuansa warna kayu.



Akhirnya dengan bangga kami persembahkan " Pemasangan Harvest Plafon PVC" di Gereja GPKB Siborong-borong.
Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberi keselamatan dan kekuatan untuk menyelesaikannya dengan baik dan memuaskan masyarakat di sana.

Bila mana ada yang berminat untuk pemasangan HarVest Plafon PVC bisa menghubungi kani 081361711062 (PROJECT & SERVICE DEPARTEMENT) dan 085361583737 (Bagi yang berminat membeli bahan HarVest Plafon PVC).


Tidak ada komentar: