Minggu, 23 Oktober 2016

"Apresiasi Kepuasan Konsumen Harvest Plafon PVC "

Komitmen kami untuk tidak ikutan tergiur memasarkan produk murahan asal untung banyak, ternyata mendapat jawaban yang menggembirakan.
Tanpa sengaja kami menemukan Testimoni dari Konsumen di FACEBOOK yang merasa puas dengan Plafon kami, bahkan merekomendasikan kepada teman-temannya.


Bahkan Ibu Mastaria Pangaribuan menjadi tertarik untuk ikut partisipasi memasarkan HarVest Plafon PVC kepada kerabat dan teman-temannya.
Disini yang paling membuatnya senang adalah efek pemasangan Harvest Plafon PVC yang membuat kamarnya menjadi lebih sejuk, sehingga dapat menghemat daya listrik untuk penggunaan AC.
Seperti yang ditunjukkannya dalam komentar di halaman FACEBOOK nya dibawah ini.




Kepuasaan Konsumen adalah tujuan kami, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen.
Selain memberikan design gratis, apabila dibutuhkan kami juga bersedia memberikan imputan untuk penataan interior rumah, seperti yang kami berikan kepada Ibu Mastaria Pangaribuan.
Dalam berbisnis kami menganut azas keterbukaan, dimana kami akan menjelaskan secara detail system pemasangan Plafon PVC yang kami lakukan.

Berikut kami tampilkan hasil pemasangan yang kami lakukan di rumah Ibu Mastaria Pangaribuan, semua adalah hasil design kami sendiri dan bukan mengadopsi model-model yang banyak tersedia di media sosial.



Pemasangan di Ruang Tamu dengan paduan warna Coklat Sungkai dan Kuning Serat Kayu, yang didesign melengkung agar berkesan menyatu dengan dinding.



Area Dapur dibuat design minimalis dengan bentuk kolam, yang bertujuan untuk sirkulasi asap kegiatan memasak.



Ruangan Keluarga memadukan 2 warna hijau, foto ini diambil setelah seleai pemasangan plafon, dindingnya belum dicat sehingga belum sempurna keindahannya.



Untuk Area Dapur kami hadirkan sedikit sensasi bentuk bulat untuk disesuaikan dengan suasana makan bersama untuk menghadirkan suasana kebersamaan.
Bulat itu philosofinya menyatukan....

Akhir kata,HarVest Plafon PVC selalu berusaha membuat konsumen tersenyum puas dengan hasil karya kami....
Jika anda ingin mengalami kepuasan seperti yang dialami Ibu Mastaria, bisa segera menghubungi kami...





Tidak ada komentar: