Selasa, 23 Februari 2016

Jangan tergoda dengan Plafon PVC Murahan ! HarVest Plafon PVC bukan sekedar Plafon PVC, kami berani memberi 2 tahun Garansi !






Salah satu Konsumen HarVest Plafon PVC complain dengan harga kami yang lebih mahal,dibandingkan dengan Kompetitor yang harganya sangat murah, Rp. 100.000 / meter sudah siap pasang yang diiklankan di salah satu Surat Kabar.




Tentunya seperti yang dialami oleh Konsumen kami yang merasa terganggu dengan perbandingan harga tersebut, kemungkinan besar Anda juga mengalaminya.
Plafon sudah terpasang dengan harga jauh lebih mahal, dibandingkan dengan harga pasaran yang diiklankan di Surat kabar, sudah tentu ada rasa kesal dan penyesalan.

Coba perhatikan gambar pemasangan Plafon PVC dibawah ini 


Perhatikan garis garis berwarna silver yang sudah mulai hilang, selain itu Plafon juga lepas karena kwalitas PVC yang buruk dan pemasangan yang kurang standar sehingga Plafon jadi miring akibat rangka yang kurang rapat ( tidak standart ).
Namanya juga mau murah, yang diberikan juga yang murahan....

Sejatinya bahan PVC itu sangat lentur dan sulit untuk dibentuk, lalu dicampur dengan Calsium Carbonat ( CaCo3 ) agar lebih mudah dibentuk.
Namun penggunaan Calsium Carbonat yang berlebihan akan membuat bahan PVC menjadi rapuh.
Seringkali produsen tergiur untuk menciptakan produk dengan harga murah agar lebih mudah dipasarkan, sehingga tergoda untuk memcampur lebih banyak Calsium Carbonat pada bahan PVC.

HarVest Plafon PVC memiliki kandungan PVC standart dan kwalitas impor, sehingga produk kami mutunya terjamin, tidak mudah patah dan koyak, warna juga tidak gampang pudar karena proses pewarnaan dilakukan langsung ketika produksi ( Bukan Sablon / laminating ).
Bagaimana ? Apakah masih mau memilih yang murahan ?
Anda mungkin tidak akan terkecoh lagi dengan Promosi Harga Murah setelah melihat bagaimana kondisi pemasangan Plafon PVC murahan dibawah ini....




Tidak ada komentar: